Pamit dari Instagram, Awkarin Bantu Korban Gempa Palu

Jakarta – Beberapa waktu lalu selebgram Awkarin membuat heboh dengan keputusannya cabut dari Instagram. Banyak yang menduga apa yang dilakukannya adalah sensasi semata.

Tidak mau menanggapi banyaknya komentar yang datang padanya, Awkarin kini justru terlihat sibuk dengan kegiatan sosial. Dalam akun Instagram Sekolah Relawan, Awkarin terlihat membantu korban gempa Palu.

Tanpa segan, Karin begitu ia akrab disapa terlihat bermain dan membagikan senyumannya dengan orang yang ada di sana. Ia juga terlihat mengangkut barang yang akan dimasukkan ke dalam mobil untuk didistribusikan.

“@awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala. Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera..Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui,” tulis keterangan foto tersebut dilihat detikHOT, Kamis (18/10/2018).

Pamit dari Instagram, Awkarin Bantu Korban Gempa PaluFoto: Awkarin (Instagram Sekolah Relawan)

Mengetahui hal tersebut banyak pujian yang datang untuk Awkarin.

“makin cinta sama awkarin,” papar salah satu netizen.

“Allah maha membolak balikan hati,” urai warganet.

“So proud of u @awkarin,” puji netter.

Terus memberikan hal yang positif ya Karin!
(wes/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20