Lakukan Adegan Ciuman Pertama, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Deg-degan

JAKARTA – Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah sering kali dipasangkan tampil bersama dalam sebuah film. Namun dari sekian banyak film keduanya, tak ada satu pun yang menampilkan aksi ciuman.

Adegan berciuman Nichol dan Amanda untuk pertama kalinya akan terlihat di film Dear Nathan Hello Salma. Amanda mengaku deg-degan ketika harus melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Divonis 4 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta, Roro Fitria Nangis Histeris

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

“Bayangin lo doing that ketika semua orang ngelihatin. Itu kan kayak canggung banget ngelakuin itu di depan kru dan sekarang semua orang bakal lihat itu. Gue agak nervous juga sih,” kata Amanda.

Kendati demikian, Nichol merasa bahwa sebagai seorang aktor dirinya dan Amanda harus profesional. Ia pun tak mempermasalahkan karena harus mencium lawan mainnya di film ini.

“Karena udah tugas kita sebagai aktor ngelakuin apa yang diminta sutradaranya, apa yang dibutuhin sama filmnya. Selama itu gak ngelanggar hukum sih,” ujar Nichol menambahkan.

Adegan ciuman di film Dear Nathan Hello Salma akan menjadi pembeda di antara film-film mereka sebelumnya. Sang sutradara, Indra Gunawan, memang sengaja ingin menjadikan film ini puncak dari akting Nichol dan Amanda.

“’Gue pengin kalian berdua di film ini kayak gongnya. Gue gak mau film kalian di sini kayak film-film kalian sebelumnya. Gue pengin kalian beda banget di film ini. Pengen chemistry-nya beda,’” tutur Nichol menirukan instruksi sang sutradara.

Penasaran seperti apa adegam ciuman pertama Jefri Nichol dan Amanda Rawles? Nantikan Dear Nathan Hello Salma yang akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2018.

(aln)

BERITA FOTO