Jelang Putusan Pengadilan, Roro Fitria Gelar Pengajian di Rutan

JAKARTA – Aktris Roro Fitria diketahui akan menjalani sidang putusan atas kasus penyalagunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Tiba di Pengadilan sekitar pukul 13.00 WIB, wanita berusia 30 tahun ini nampak siap dengan putusan yang akan dibacakan majelis hakim siang hari ini.

BERITA TERKAIT +

Sekitar pukul 13.30 WIB, Roro diketahui langsung dibawa ke ruang sidang utama untuk mendengarkan pembacaan putusan Majelis Hakim.

 

Bintang film Street Society inipun mengungkapkan bahwa dirinya optimis, akan mendapatkan keringanan hukuman serta dihukum dengan seadil-adilnya oleh Hakim.

Baca Juga: Sidang Putusan Digelar Hari Ini, Roro Fitria Minta Keadilan

Baca Juga: Cucu, Permintaan Ibunda Roro Fitria Sebelum Meninggal Dunia

“Insya Allah siap jadi mohon doanya kawan-kawan media semua, sahabat-sahabat, dan masyarakat Indonesia, mohon doanya agar bisa diberikan keputusan yang seadil-adilya sesuai fakta persidangan. Doakan semoga saya kuat dan tegar menjalani ini semua dan Insya Allah ini yang terbaik buat saya,” ungkap Roro Fitria.

“Insya Allah saya pribadi optimis, selalu berpikir positif diimbangi dengan doa-doa, dari teman-teman semua, Insya Allah, Allah akan mendengar dan dibantu oleh teman-teman kuasa hukum saya semua,” sambungnya.

Menjelang pembacaan putusan, Roro mengaku sudah mulai memperbanyak ibadah semalam. Bahkan, ia pun sempat menggelar pengajian untuk putusan sidang sekaligus mendoakan arwah ibundanya.

“Dari semalam saya banyak dzikir, sholat, terus minta support dan doa-doa dari keluarga besar, kakak-kalal, dan teman-teman di Pondok Bambu mendoakan saya,” paparnya.

 

“Semalam kami mengadakan yasinan khusus untuk arwah mama saya dan vonis saya hari ini,” tukasnya.

Hingga saat ini, sidang putusan kasus narkoba yang menimpa Roro masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Roro pun masih nampak terlihat mengenakan hijab sebagai tanda duka dan menghormati kepergian ibundanya, pada Senin, 15 Oktober 2018 kemarin.

(edh)

BERITA FOTO