Penerawangan Mengejutkan dari Pernikahan Salmafina-Taqy Malik

JAKARTA – Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik memang sudah kandas sejak beberapa waktu lalu. Namun penyebab perceraian keduanya masih belum diketahui secara pasti.

Lantaran masih jadi misteri, Hotman Paris Hutapea mengundang Salmafina ke acara talkshow miliknya. Disitu, Salma diminta membeberkan alasan memilih berpisah dari Taqy.

BERITA TERKAIT +

Sayang, putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga masih ragu mengungkap isi hatinya. Hingga akhirnya, Hotman memanggil paranormal Mbakyou untuk melakukan penerawangan. Dari situ terungkap, pernikahan Salma dan Taqy ternyata sudah bermasalah sejak awal.

“Salma ini keras, kepenginnya laki-laki bisa dia kuasai juga. Tapi begitu dapat yang kemarin, salah,” tutur Mbakyou dalam tayangan Hotman Paris Show iNews TV, 17 Oktober 2018.

Baca Juga: 4 Aktor Tampan Bollywood Ini Pernah Tersandung Isu Perselingkuhan

Hotman Paris Show

Meski begitu, Mbakyou tidak menyalahkan keputusan Sunan Kalijaga menikahkan putrinya dengan Taqy Malik. Menurut dia, benturan watak Salma dan Taqy lah yang jadi penyebab utama.

“Setelah menikah, yang cowok (Taqy) malah kayak cewek. Terlalu banyak kriteria yang diterapkan ke Salma tanpa berkaca ke kekurangan dia,” papar Mbakyou.

Kata sang paranormal lagi, Taqy Malik terlalu mengekang Salmafina dengan aturan-aturan tertentu. Hal itulah yang kemudian bertentangan dengan watak keras gadis 19 tahun.

“(Taqy Malik) terlalu banyak mengeja dan mengatur,” pungkas dia.

Hotman Paris Show

Baca Juga: Resmi Bercerai, Salmafina Mengaku Kini Lebih Senang dan Bahagia

(edi)

BERITA FOTO

+ 5

Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

Kuasa hukum Hotman Paris menjelasakan usai menemani Hary Tanoesoedibjo di periksa dalam kasus restitusi pajak PT Mobile 8 di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (6/7/2017).Hotman menambahkan, kala itu hakim praperadilan memutuskan bahwa kasus restitusi pajak bukan lah wewenangan kejaksaan melainkan Dirjen Pajak. Sehingga menurutnya, pemanggilan Hary Tanoe hari ini terkesan dipaksakan.