Masih Berduka, Roro Fitria Hadiri Sidang dengan Hijab

JAKARTA – Roro Fitria kembali menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda duplik. Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.20 WIB, Roro kali ini tampil beda dengan hijab yang melekat di kepalanya.

Ketika ditanya apakah setelah ibundanya meninggal pada 15 Oktober kemarin dirinya mantap untuk berhijab, wanita 28 tahun tersebut nampak membantah hal itu. Ia justru mengungkap bahwa penampilannya kali ini merupakan perwujudan dari rasa hormat dan berduka atas kepergian ibundanya.

BERITA TERKAIT +

“Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka,” ujar Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

(Baca juga: Terungkap! Ayu Ting Ting Ternyata Cerita ke Ivan Gunawan tentang Kehamilannya)

Tak lagi bisa ditemani ibundanya saat menjalani persidangan, ternyata membuat Roro berharap dan tetap berdoa agar sidang hari ini bisa berjalan lancar. Bahkan dirinya serta tim kuasa hukumnya berharap agar keadilan bisa ditegakkan, lantaran Roro hanya terbukti mengkonsumsi, bukan mengedarkan barang haram, seperti apa yang didakwa Jaksa Penuntut Umum.

“Saya berharap dan berdoa terus supaya persidangan hari ini dengan agenda duplik bisa berjalan dengan lancar, sukses, dan saya yakin dan percaya Allah selalu membantu saya dengan melalui perantara tangan-tangan tim kuasa hukum saya, insya Allah,” paparnya.

(Baca juga: Roro Fitria Masih Rasakan Kesedihan Setelah Ditinggal Ibunda)

“Dan dimana keadilan memang harus ditegakkan karena sampai saat ini saya dan tim kuasa hukum berjuang dan memang tidak setuju dengan adanya dakwaan dimana saya hanya pemakai tapi didakwa sebagai pengedar, itu sangat-sangat tidak adil. Dimana saya saat masih berduka dan mengalami cobaan yang bertubi-tubi,” tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO