Kanye West Bagikan Sneakers Yeezy Rp 3,3 Juta ke Anak Yatim Piatu di Uganda

Jakarta – Di balik ekspresi yang dingin dan jarang tersenyum, Kanye West nyatanya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sebagai bukti, ia memberikan kejutan untuk anak-anak yatim piatu ketika kunjungannya ke Uganda.

Kanye West dan Kim Kardashian tengah berada di Uganda untuk misi kemanusiaan. Setelah bertemu dengan Presiden Uganda Yoweri K Museveni, sang rapper mengunjungi ratusan anak-anak di Kampung Anak UWESCO, di Kota Masulita, seperti dilaporkan People.

Ketika di sana, Kanye West membawa hadiah yang membuat para anak bahagia. Hadiah itu adalah sneakers dari koleksi terbaru Yeezy, Yeezy Boost 350 v2 dalam warna krem. Sepatu ini baru rilis bulan lalu, dan dijual dengan harga retail US$ 220 atau Rp 3,3 juta.

Dalam sebuah video pendek, terlihat Kim dan Kanye yang mengenakan baju berwarna hijau neon membagikan langsung kotak sepatu itu untuk anak-anak di sana. Mereka pun bersorak gembira, bahkan menari setelah mendapat hadiah spesial tersebut.

Mengutip dari BBC, sepatu Yeezy tidak hanya diberikan kepada para anak yatim piatu, tapi juga untuk Presiden Uganda. Kanye dan Kim memberi tanda tangannya di atas sepatu putih untuk sang presiden.

“I thank Kanye for the gift of white sneakers. Enjoy your time in Uganda. It is the true Pearl of Africa,” tulis sang presiden di laman Twitter resminya.

UWESCO yang merupakan singkatan dari Uganda Women’s Effort to Save Orphans menjadi rumah bagi anak-anak terlantar di Uganda. Di kampung ini juga ada pusat rehabilitas untuk anak-anak yang hidup di jalanan. (asf/asf)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.