Cucu, Permintaan Ibunda Roro Fitria Sebelum Meninggal Dunia

JAKARTA – Kepergian ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih, pada Senin, 15 Oktober 2018, masih menyisakan cerita kesedihan dibenak Roro Fitria. Sebagai anak yang kini harus mendekam di balik jeruji besi, lantaran bermasalah dengan narkoba, wanita 30 tahun ini tetap berusaha tegar dan menjalani segala cobaan yang ada.

Sebelum ibundanya meninggal dunia, Roro mengaku sempat mengingat apa pesan terakhir dari wanita 64 tahun tersebut. Yakni agar dirinya bisa segera membina rumah tangga dan memiliki keturunan, usai kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya selesai.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Baca Juga:  Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

“Pesan mama, ‘Nak kamu harus kuat, Insya Allah mama akan dampingi terus. Kalau nanti kamu sudah bebas, Insya Allah rehab, nanti kamu susun langkah supaya bisa membina keluarga mama pengen banget punya keturunan punya cucu dari mbak Roro’,” ungkap Roro Fitria di dalam ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Mengenai permintaan terakhir sang ibunda, pelantun Culik Aku tersebut mengaku masih belum bisa merealisasikannya. Sebab, dirinya masih belum menemukan sosok imam yang baik untuk membimbingnya di dunia maupun akhirat kelas.

“Terus terang saya belum bertemu jodoh yang benar-benar baik, tepat, yang bisa saya jadikan imam. Baik di dunia maupun di akhirat,” jawabnya

(aln)

BERITA FOTO