Viral, Video Donald Trump Pakai Payung Sendirian saat Istri Kehujanan

Washington, DC – Sudah jadi hal lumrah ketika hujan turun, seorang suami akan melindungi istrinya agar tidak kebasahan dengan berbagi payung, apabila payung yang tersedia hanya satu. Tapi sikap Presiden AS Donald Trump adalah kebalikan dari etiket kesopanan itu.

Baru-baru ini, Donald Trump jadi perbincangan netizen karena membiarkan istrinya, Melania Trump, berhujan-hujanan. Sementara dirinya santai memakai payung untuk melindungi dirinya sendiri dari rintik hujan.

Peristiwa itu terekam kamera saat Donald dan Melania Trump meninggalkan Gedung Putih di Washington, DC, menuju Florida dan Georgia, Senin (15/10/2018). Keluar dari kediamannya, Donald Trump yang berjaket hitam tampak membawa payung sendirian. Belakangan, Melania Trump menyusul tanpa sesuatu pun menutupi kepalanya.

Membiarkan Istri Kehujanan, Donald Trump Disebut Netizen Tidak GentleMelania Trump dan Donald Trump saat akan pergi ke Florida dan Georgia. Foto: Chip Somodevilla/Getty Images

Saat keduanya berdiri di bawah payung, Donald Trump kemudian berjalan menghampiri wartawan, meninggalkan Melania sendirian, berdiri di bawah hujan. Pria 72 tahun itu kemudian kembali mendatangi Melania dan berjalan menuju helikopter. Namun payungnya tetap hanya menutupi kepala Trump.

Netizen pun berkomentar di Twitter tentang sikap Donald Trump yang dinilai tidak gentle tersebut.

“Trump tidak bersikap ksatria… dan memonopoli payungnya, seperti biasa,” komentar salah satu Tweeter.

Membiarkan Istri Kehujanan, Donald Trump Disebut Netizen Tidak GentleDonald Trump dikritik karena tidak memayungi Melania Trump saat hujan turun. Foto: Chip Somodevilla/Getty Images

Netizen lainnya menulis, “Trump berdiri di bawah payung yang besar sementara istrinya kehujanan, sudah menunjukkan segalanya.”

“Seperti biasa, Trump memegangi payung untuk dirinya sendiri sementara istrinya kebasahan,” timpal netizen lagi.

Momen tersebut akhirnya membuat netizen gagal fokus. Padahal sebenarnya kepergian Sang Presiden dan Ibu Negara ke Florida dan Georgia bertujuan baik dan punya misi sosial. Mereka hendak mengunjungi para korban Badai Michael, sekaligus meninjau daerah terdampak badai besar tersebut.

Membiarkan Istri Kehujanan, Donald Trump Disebut Netizen Tidak GentleMelania Trump kehujanan sementara Donald Trump memakai payung. Foto: Chip Somodevilla/Getty Images

Ini bukan pertamakalinya Donald Trump dikritik karena membiarkan istrinya kehujanan. Pada Januari 2018 silam, presiden yang dulu dikenal sebagai pengusaha itu juga kedapatan memegang payung untuk dirinya sendiri, sementara Melania dan anaknya, Barron Trump, kehujanan dan terhempas angin ketika jalan menuju pesawat kepresidenan Air Force One, dari Gedung Putih menuju West Palm Beach. (hst/hst)Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.