Duka Ruben Onsu Atas Kepergian Ibunda Roro Fitria

JAKARTA – Kabar duka datang dari aktris sekaligus DJ, Roro Fitria. Sang ibunda, Retno Winingsih dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sekita pukul 06.30 WIB.

BERITA TERKAIT +

Mendengar kabar tersebut, rekan sesama artis nampak ikut bersedih atas kepergian wanita yang telah melahirkan bintang film Street Society tersebut. Apalagi kini Roro diketahui berstatus sebagai tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Kesedihan atas kepergian ibunda Roro diungkapkan langsung oleh presenter Ruben Onsu. Sebagai sesama yatim piatu, dirinya tentu merasakan apa yang kini tengah melanda perasaan wanita 28 tahun itu.

“Iya sedih lah gue denger ceritanya Roro. Tapi boleh keluar enggak sih dia? Saya agak ngenes itu, karena kan kasusnya. Saya ngerasain bagaimana ketika lu bekerja dapat kabar orangtua meninggal,” ungkap Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

“Gue kan sudah yatim piatu juga kan. Jadi, ngedengarnya saja tuh.. gimana ya.. Mudah-mudahan Roro diberi kesabaran. Mudah mudahan ini cobaan buat Roro untuk lebih bersabar lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Cerita Mistis Makam Suzanna, Misteri Kain Biru hingga Wangi Dupa

Roro Fitria

Sebelum ibundanya meninggal dunia, Roro juga diketahui sempat mengalami ujian dikehidupannya, yakni kehilanhan barang-barang kediamannya (kemalingan). Bahkan musibah tersebut dianggap sebagian orang sesuai dengan istilah ‘Sudah Jatuh Tertimpa Tangga’.

Menanggapi hal itu, suami Sarwendah ini nampak tak setuju. Baginya, Roro tengah mendapatkan cobaan yang terberat dalam kehidupannya, dan diharapkan wanita tersebut bisa kuat menghadapi hal itu.

“Lu percaya enggak? Lu ngomong kayak ginian aja gue nyer-nyeran ya. Karena gini, lu ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam. Tiba-tiba kehilangan (orangtua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat,” paparnya.

“Terlepas dari apa yang sudah dihadapi, Roro sedang diuji banget sama Tuhan. Intinya saya ngucapin belasungkawa yang sedalam-dalamnya, pokoknya untuk Roro sekeluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” tukasnya.

Roro Fitria

Baca Juga: Roro Fitria Akhirnya Dapat Izin Antarkan Ibunda ke Liang Lahat

(edi)

BERITA FOTO