Pertamakalinya Berambut Gondrong dalam 16 Tahun, John Cena Di-bully Fans

Jakarta – John Cena selama ini dikenal sebagai pegulat dengan potongan rambut cepak bak tentara. Gaya rambutnya pun sudah menjadi ikonik di mata para penggemar.

Jadi ketika pria 41 tahun ini memanjangkan rambutnya, fans terkejut. Tak hanya kaget, mereka juga ramai-ramai protes dan mem-bully penampilan barunya itu.

Saat John Cena mem-posting foto dengan rambut barunya di Twitter, respon netizen cukup beragam. Sebagian besar menanyakan kenapa dia memanjangkan rambut dan meninggalkan gaya ikonik yang ‘sangan John Cena’ itu.

Pertamakalinya Berambut Gondrong dalam 16 Tahun, John Cena Diprotes FansJohn Cena memanjangkan rambutnya setelah 16 tahun. Foto: Getty Images

Pegulat WWE itu bukannya tidak sadar rambut barunya jadi kontroversi. Dalam wawancara dengan Today, ia juga berkata kalau banyak orang yang membenci itu.

“Wah, aku banyak dapat kritik karena itu. Semua orang membencinya,” kata John Cena, seperti dikutip dari USA Today.

Dia pun punya alasan khusus kenapa memutuskan memanjangkan rambut. Mantan kekasih pegulat wanita Nikki Bella itu belum lama ini terlibat dalam proyek film bersama Jackie Chan di China. John perlu memanjangkan rambut demi karakter yang diperankannya dalam film tersebut. Ia mengaku sempat merasa gugup saat harus mengganti gaya rambutnya.

Pertamakalinya Berambut Gondrong dalam 16 Tahun, John Cena Diprotes FansSelama 16 tahun, John Cena selalu berpotongan rambut cepak seperti tentara. Foto: Getty Images

“Aku sudah punya karakter tertentu di WWE selama lebih kurang 16 tahun dan selalu tampil dengan rambut cepak. Aku senang menjaga rambutku tetap pendek, gampang diatur, ketika beranjak dari tempat tidur, bisa langsung keluar rumah,” katanya.

John melanjutkan, “Sutradara film ini memintaku memanjangkan rambut, dan aku sangat memerhatikan rambutku. Sangat tipis dan melayang-layang. Tapi saat itu menurutku, baiklah, aku akan melakukannya. Aku akan menikmati ketidaknyamanan ini.”

Pertamakalinya Berambut Gondrong dalam 16 Tahun, John Cena Diprotes FansGaya rambut cepak John Cena yang tak pernah berubah selama 16 tahun. Foto: Getty Images

Meskipun banyak yang mengritik, John Cena tidak akan memangkasnya dalam waktu dekat. Alasannya berkaitan dengan buku anak-anak yang baru saja ia rilis, ‘Elbow Grease’. Buku yang ditulisnya itu bercerita tentang pentingnya punya ketekunan dan percaya pada diri sendiri.

Seperti di dalam buku, pria dengan tinggi 184 cm itu ingin menunjukkan pada anak-anak bahwa dia tetap ingin jadi diri sendiri dan percaya diri walaupun banyak yang mengejek rambut barunya di internet. (hst/hst)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.