Mantan Suami Meghan Markle Resmi Menikahi Putri Miliuner

Jakarta – Meghan Markle bukan satu-satunya yang menemukan belahan jiwanya di tahun ini, begitu pun mantan suaminya, Trevor Engelson. Di akhir pekan kemarin, Trevor resmi menikahi kekasihnya Tracey Kurland, seperti dilaporkan Daily Mail.

Pernikahan antara Trevor dan Tracey dilangsungkan lima bulan setelah Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry. Pesta itu pun digelar sederhana di sebuah rumah di Hidden Hills, California.

Di hari istimewanya, Daily Mail mengungkap penampilan kedua pengantin yang berbahagia. Trevor tampil dengan kemeja light pink dan setelan jas abu-abu, sementara Tracey bergaun off-the-shoulder dengan rok pendek.

Mantan Suami Meghan Markle Resmi Menikahi Putri MiliunerTrevor Engelson dan Tracey Kurland. Foto: Dok. Getty Images/Rich Fury

Tracey dan Trevor berkencan sejak 2017. Tracey sendiri adalah seorang nutrisionis dan putri banker Stanford Kurland yang memiliki penghasilan triliunan.


Di pernikahan sebelumnya, Trevor menikahi Meghan Markle di tahun 2011 dan berakhir dengan perceraian pada 2013. Keduanya menikah di Ocho Rios, Jamaika dengan 102 tamu, seperti dikutip US Weekly.

Mantan Suami Meghan Markle Resmi Menikahi Putri MiliunerTrevor Engelson dan Meghan Markle. Foto: Youtube

Kala itu Meghan mengenakan gaun pengantin strapless warna putih dengan beads sebagai beltnya. Penampilan yang jauh berbeda dari saat ia dinikahi Pangeran Harry dalam balutan gaun modest dari Givenchy.

Tonton juga ‘Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Punya Anak Berapa Ya?’:

(asf/asf)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.