Istri Sempat Berbisik Ingin Satu Makam dengan Indro ‘Warkop’

JakartaRasa cinta antara Indro ‘Warkop’ dan Nita seolah tak pernah luntur. Bahkan sebelum meninggal, Nita sempat berbisik pada Indro ingin satu makam dengannya.

Istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy, awalnya akan dimakamkan di Karet Bivak. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, makam beralih ke TPU Tanah Kusir.

“Rencananya bada zuhur tapi di mananya itu masih nunggu kepastian sebenarnya pengen di Karet,” kata Hada, anak Indro dan Nita di rumah duka, kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

“Mereka punya cita-cita pengen banget satu lubang (makam). Jadi sempat beberapa hari sebelum meninggal, mami pernah bisik-bisik ke papa ‘Mas Indro kalau kamu izinin kita boleh nggak bareng-bareng lagi?’. Aku langsung nyaut ‘iya dong bareng-bareng, nantikan kita semua ketemu lagi, bareng lagi’,” cerita Hada.

Hada kala itu tidak terlalu sadar kalau itu jadi permintaan Nita. Ternyata, berada dalam satu liang lahat dengan suami adalah keinginan Nita sejak muda.

“Terus papa bilang, ‘Ya mami mau satu liang sama papa, itu cita-cita kita dari muda gitu. Nanti kita kalau meninggal satu liang yuk biar bisa bareng lagi’. Papa inget,” lanjutnya.

Selalu ingin bersama sehidup semati itulah yang diimpikan Indro dan Nita. Namun, kini Nita pergi terlebih dahulu meninggalkan Indro ‘Warkop’ untuk selamanya.

“Aku melihat cinta sejati lah dari mereka,” puji Hada.

(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12