Gemar Koleksi Funko Pop, Berapa Biaya yang Dirogoh Junior Liem?

JAKARTA – Aktor Junior Liem rupanya punya hobi baru yang terkesan unik. Ya, dalam akun instagram pribadinya, suami dari Putri Titian ini memajang sebuah mainan yang dikenal dengan nama Funko Pop, dimana mainan tersebut berbentuk beberapa karakter serial animasi hingga marvel.

Lebih lanjut dalam foto tersebut, Junior Liem tampak memajang beberapa karakter Funko Pop yang ia senangi sedari kecil.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra)

(Baca Juga: Alasan Keluarga Pindahkan Lokasi Pemakaman Istri Indro Warkop)

Ok dilanjutkan ya.. beda ama si lapak sebelah (baca: LOL) kalo koleksi Funko Pop kita tau isi dalemnya apa.. kayak bbrp koleksi awal-awal gue ini bbrp dari serial animasi yg gue tonton waktu kecil dan salah satu karakter marvel favorit gue,” tulis Junior Liem.

Tidak hanya sampai disitu, pada caption selanjutnya, Junior Liem sedikit mengingatkan orang-orang yang ingin mengoleksi Funko Pop agar berhati-hati sebelum membeli. Mengingat barang-barang seperti ini tentu banyak memiliki tiruan alias palsu.

Sisanya kalo mau yg kece-kece bisa nyari/nitip diluar negri, beli di toko online (jujur sik ini banyak banget!) Tapi mesti hati-hati banyak juga yg palsu.. alias kw.. jd mesti carinya di tempat-tempat yg recommended,” sambungnya.

Pada akhir caption, Junior Liem kembali berujar bila permainan Funko Pop juga memiliki nilai lebih ketika berada dalam box-nya. Sebab, ada pula yang mengoleksi mainan tersebut hanya untuk pajangan atau kebutuhan foto semata.

Nah kalo koleksi ginian harus ingat.. box nya punya value!! Jadi biasanya hanya jadi pajangan beserta box nya.. walaupun sebenernya kalo dikeluarin dan buat foto-foto dan maenan juga seru.. tapi kondisi box harus tetep in fine shape (terutama yg limited edition) nah nanti gue share di stories gimana packagingnya lah yaa,” ujarnya.

Lantas, kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan Junior Liem untuk membeli mainan Funko Pop?

Melihat hobi Junior Liem yang terbilang unik, Okezone pun mencoba mencari harga per karakter Funko Pop. Meski harga setiap karakter Funko Pop berbeda-beda, tetapi harga untuk satu karakter ditafsir lebih dari Rp 200ribu.

Itu pun karakter Funko Pop yang terbilang mudah dicari. Mengingat ada karakter Funko Pop yang dibuat secara terbatas dan harganya pun bisa mencapai angka jutaan rupiah.

Kendati begitu, netizen yang melihat hobi unik dari Junior Liem tampak berkomentar. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan harga koleksi darinya. Sampai ada pula netizen yang kaget koleksi Funko Pop langka milik Junior Liem

Ihhhh baru nyadar ternyata ada si TUXEDO MASK 😱😱😱,” tulis @pandapanda134.

Beli dmn brp an,” tulis @parfum_mobil_murah.

Keren ko gw mau beli ah @juniorliem,” tulis @billydwihamidina.

(aln)

BERITA FOTO