Perjalanan Hidup Penulis Novel Ini Siap Diangkat ke Layar Lebar

JAKARTA – Berbagai pengalaman dirasakan penulis novel Gita Savitri selama tinggal di Jerman. Curahan hatinya tersebut ditulis dalam novel best seller berjudul Rentang Kisah.

Penjualan Novel Rentang Kisah yang sudah lebih dari 100 ribu eksemplar membuat pihak Falcon Pictures tertarik untuk mengangkat kisahnya ke layar lebar. Namun, perasaan tak menyangka diungkapkan Gita jika kisahnya benar-benar akan difilmkan.

BERITA TERKAIT +

“Kalau tidur, mimpi saya paling bagus jatuh dari tebing, satu panggung sama Trio Kwek Kwek, atau ketemu sama artis Korea. Tidak pernah bermimpi untuk nuilis buku terus diterbitkan sama Gagas Media sudah gitu dibikin film sama Falcon Pictures. Tapi ini adalah kenyataan, Rentang Kisah akan ada filmnya,” ujar Gita kepada awak media, belum lama ini.

Sebelum namanya dikenal sebagai penulis Novel, Gita Savitri diketahui awalnya adalah seorang youtuber yang berpengaruh di Indonesia. Gita kemudian melanjutkan kuliahnya di Universitas Berlin, Jerman. Pengalaman hidupnya selama di Jerman, membuat penerbit meliriknya untuk dijadikan sebuah novel.

Baca Juga; Jalani Sesi Pemotretan, Aurel Hermansyah Disebut Mirip Lucinta Luna

Novel Indonesia

Novel Rentang Kisah, menceritakan bagaimana pengalamannya kuliah di Jerman, termasuk berbagai permasalahan personal lainnya seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. Pengalaman bersama ibunya itu yang mengajarkan Gita untuk hidup mandiri di negara baru. Selama lebih dari 7 tahun, ia tinggal di Jerman dan dirinya berhasil mengubah dirinya sendiri, agamanya, dan memahami untuk apa dirinya ada di dunia.

Sementara itu, Produser Falcon Pictures, Frederica kembali menegaskan, Falcon Pictures kembali menunjukkan komitmennya untuk mengangkat karya-karya terbaik dari generasi muda Indonesia, ke media layar lebar.

“Selain ceritanya yang menarik, yang membuat Falcon Pictures mengambil keputusan untuk mengankat novel ini ke layar lebar, karena Rentang Kisah merupakan novel best seller yang sudah laku lebih dari 100 ribu eksemplar dan sudah dicetak ulang sebanyak 9 kali. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa untuk novel ini,” ujar Frederica.

Baca Juga: Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali

(edi)