Masih Trauma, Nassar Cari Kepuasan Hidup Sebelum Nikah Lagi

JAKARTA – Pasca bercerai dengan Muzdalifah, rupanya pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar masih saja meratapi kesendiriannya. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, tetapi langkah Nassar untuk kembali membina rumah tangga belum terlihat jua.

Lantas ada apa dengan Nassar?

BERITA TERKAIT +

Hal tersebut langsung dijawab Nassar ketika para awak media menyinggung perihal pernikahan. Meski tengah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang baik, tetapi Nassar menyebut bahwa pernikahan bukanlah hal yang diprioritaskan olehnya.

“Doakan insya allah kalau ada jodoh doakan aja. Kalau aku pribadi nikah buat aku enggak jadi patokan yang diutamakan karena aku sudah pernah menikah bercerai,” ungkap Nassar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 13 September 2018.

“Aku nikah itu kalau nanti ada jodohnya sudah pas dari Allah aku jalanin,” sambungnya.

Nassar

Baca Juga: Sulitnya Bahasa Minang Dirasakan Nirina Zubir saat Main Film

Lebih lanjut, pria bertubuh gempal ini tak memungkiri bila dirinya lebih selektif dalam memilih wanita. Sebab, rasa takut atau trauma dengan perceraian masih menghantuinya.

“Aku harus selektif banget buat kedua kali, karena ada rasa takut kecewa banyak lah,” imbuhnya.

Untuk lebih baiknya, saat ini Nassar lebih memilih untuk memuaskan kehendak dimasa kesendiriannya. Mengingat umurnya yang masih menyentuh angka 30 tahun.

“Jadi mendingan sekarang bermain dulu aja, masa mudanya dipuasi dulu, kalau sudah mantap baru menikah,” tukasnya.

Nassar

Baca Juga: Tangisan Rizky Fabian dan Adiknya Pecah saat Dipeluk Sule

(edi)