Sadar Diri Akan Kemampuan, Inul Daratista Tak Akan Masuk Dunia Politik

JAKARTA – Banyak selebriti yang banting setir terjun ke dunia politik. Bahkan kita bakal melihat sejumlah artis telah dipinang oleh partai-partai besar untuk maju dalam pemilihan calon legislatif pada 2019.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Inul Daratista. Sadar akan kemampuannya, Inul mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah tertarik masuk dalam dunia politik. Hanya saja ia tak memungkiri bila banyak parpol yang menawarinya untuk duduk di kursi politik.

BERITA TERKAIT +

Duet Inul-Iis Dahlia Ramaikan Konser Nominasi AMI Awards 2016

(Baca Juga: Nia Ramadhani Bahagia Bisa Khusyuk Jalani Ibadah Haji)

(Baca Juga: Son Ye Jin Dan Hyun Bin Disebut “Mr. & Mrs. Smith” Versi Korea)

Lebih lanjut, Inul hanya mengeaskan bila ia hanya ingin ikut menyemarakkan dengan menghibur orang-orang dengan kapasitasnya sebagai penyanyi.

“Kalau yang nawarin politik mah setiap waktu, setiap hari. Cuma kalau saya sih mana yang menguntungkan buat saya untuk nyanyi di panggung ya ayo. Tapi saya enggak masuk ke politiknya. Saya jadi seksi hiburan aja,” ungkap Inul Daratista saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9/2018).

“Mau ijo kuning merah putih apa aja boleh lah. Tapi saya tidak masuk politik. Saya tidak akan pernah mau,” sambungnya.

Sementara itu, Inul malah menilai bahwa suaranya lebih cocok didengar ketimbang masuk dalam ranah politik. Mengingat Inul sendiri tak pintar dalam bermain politik.

Duet Inul-Iis Dahlia Ramaikan Konser Nominasi AMI Awards 2016

“Itu bukan mainnya saya di situ. Bukan keahlian saya dan saya enggak pintar berpolitik. Saya pinternya nyanyi, yowis, nyanyi aja saya,” paparnya.

Lantas dengan banyaknya artis yang terjun dalam dunia politik tidak ingin ditanggapi secara berlebihan oleh sang pemilik goyang ngebor. Yang pasti, ia yakin bila setiap orang yang terjun dalam dunia politik punya tujuan yang baik.

“Ya enggak apa-apa lah itu kan pribadi mereka masing-masing. Mereka ada tujuan, ya mereka sendiri yang ngerti. Saya sih belom kepikiran untuk ke sana,” tandasnya.

(aln)