Pacaran LDR 3 Tahun, Dhea Annisa Siap Menikah?

JAKARTA – Hubungan asmara beda negara, antara Dhea Annisa dan Mateo Epalza Ramirez, diketahui sudah berjalan hampir tiga tahun lamanya. Keduanya bahkan mengaku sudah mulai membicarakan soal pernikahan.

Meski begitu Dhea menyatakan bahwa diri tak tahu kapan pernikahan tersebut akan diselenggarakan. Pasalnya, baik dirinya maupun Mateo tengah memfokuskan diri mereka dengan pendidikan dan juga karir.

BERITA TERKAIT +

 

“Insya Allah sih. Tapi kalau untuk dimatengin tahun ini atau tahun depan, aku belum tahu,” ujar Dhea Annisa yang ditemui di lokasi syuting Cinta Asyifa, di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

– Baca Juga: Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu

“Tapi sekarang masing-masing masih mengejar karir dan pendidikan. Dia ngejar pendidikan, kalau aku karir sih, lebih banyak yang mau dicapai, banyak yang mau diberikan ke orangtua dulu,” tambahnya.

Lebih lanjut, wanita 22 tahun ini mengaku bahwa antara dirinya dan Mateo pun sudah sempat membicarakan mengenai pernikahan. Namun ia pun enggan memaksakan kehendaknya untuk menikah, lantaran dirinya masih ingin mengejar karir didunia keartisan.

 

“Kita sih sudah ada omongan, karena enggak mungkin kita ngejalani hubungan sudah hampir 3 tahun tapi belum ada omongan kesana,” paparnya.

“Sudah ada omongan, tapi dia mau ngejar pendidikan, aku mau ngejar karir aku, jadi sama-sama saling ngertilah gitu,” tandasnya.

(edh)