Siti Badriah Kokoh di Puncak Tangga Lagu Dangdut, Via Vallen Terjun Bebas

JAKARTA – Pada pekan lalu, Via Vallen berhasil membuntuti Siti Badriah yang kokoh di puncak klasemen tangga lagu dangdut. Namun sayangnya, kepopuleran ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah tak kuasa dibendung Via Vallen.

Malahan, Via Vallen pada pekan ini, Minggu (22/7/2018), lewat single ‘Jerit Atiku’ tak berdaya hingga terjun bebas pada urutan buncit.

BERITA TERKAIT +

 

Ya, memang sampai saat ini, lagu ‘Lagi Syantik’ masih digandrungi para kawula muda. Hingga pada akhirnya belakangan ‘Lagi Syantik’ berhasil menembus kancah internasional, dengan masuk pada chart Billboard versi Youtube. Sontak hal itu membuat Siti Badriah mengharumkan nama Tanah Air di kancah musik internasional.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)

Belum lagi, lagu ciptaan dari Yogi RPH ini sanggup menembus angka yang fantastis pada Youtube. Dimana hanya dalam waktu tiga bulan saja, video klipnya telah ditonton lebih dari 160 juta views. Hingga kini dari pantauan Okezone, ‘Lagi Syantik’ telah ditonton 250 ribu lebih views pada Youtube.

Disisi lain, menyambung tangga lagu dangdut pekan ini, Siti Badriah disusul oleh Ikke Nurjanah lewat ‘Terhanyut Dalam Kemesraan’. Kemudian pada urutan ketiga ada nama Imey Mey lewat single ‘Orang Ketiga’. Dan pada urutan keempat dan kelima diisi oleh Sandrina dengan ‘Goyang Dua Jari’ lalu Cita Citata dengan ‘Ojo Sedih’.

 

Mau lebih tahu tangga lagu dangdut pekan ini?

Berikut tangga lagu dangdut yang dirangkum oleh Okezone seperti dikutip dari Radio Dangdut Indonesia pada Minggu (22/7/2018).

Lagi Syantik – Siti Badriah

Tehanyut Dalam Kemesraan – Ikke Nurjanah

Orang Ketiga – Imey Mey

Gotang Dua Jari – Sandrina

Ojo Sedih – Cita Citata

Paijo – Zaskia Gotik feat RPH

Tak Mampu Mambencimu – Iis Dahlia

Tak Sanggup Lagi – Dinda Permata

Ke Emol – Nina Mpok Alpa

Jerit Atiku – Via Vallen

(ade)

sbobet indonesia bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional