Pamer Kemesraan, Al Ghazali: Lebih Baik Dibenci, Daripada Jalani Cinta Palsu

JAKARTA – Al Ghazali menjadi salah satu selebriti muda yang kerap menjadi sorotan netizen soal gaya berpacarannya dengan sang kekasih Alyssa Daguise yang cukup berani memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Belum lama ini, salah salah satu foto Al Ghazali saat berada di kolam renang di Bali banjir komentar nyinyir. Hal tersebut dikarenakan Alyssa tengah asyik mencium pipi putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Bahkan tidak sedikit diantaranya yang men-tag nama sang bunda untuk memberikan nasihat kepada Al.

BERITA TERKAIT +

Duh bunda @maiaestiantyreal, kaka Alnya dikasih tahu dong harus sopan,” kata netizen.

Kids jaman now abis, yang kaya gini nih publik figure?” sambung yang lain.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Peduli soal Gaya Pacaran Al dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa

Seolah menjawab tudingan miring dari para netizen, pria 20 tahun itu menuliskan sebuah caption singkat dimana menerangkan bahwa ia hanya melakukan apa yang menurutnya benar sesuai dengan pandangan seorang Al Ghazali.

Aku lebih baik dibenci daripada menjalani cinta yang palsu,” ungkapnya dalam foto yang menggambarkan suasana pantai dimana Al dan Alyssa terlihat siluet di unggahan tersebut.

Tidak merasa kapok dengan bullyan para netizen, Al Ghazali kembali mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih dengan berbusana pakaian yang cukup mewakili tempat mereka berfoto, yaitu di pantai. Terbayang bukan seperti apa busana pacar Al Ghazali yang keturunan bule Perancis tersebut?

Sunset and You,” kata Al.

Baca Juga: Ahmad Dhani Rilis Single ‘Di Wajahmu Kulihat Bulan’, Mulan Jameela Jadi Kameramennya

Al Ghazali dan Alyssa

Untuk diketahui, AL Ghazali dan Alyssa Daguise sudah dua tahun berpacaran, meski tidak jarang hubungan mereka juga diwarnai putus nyambung. Saat perayaan hari jadi mereka, dengan romantis wanita yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri ini menuliskan ucapan betapa ia sangat mengagumi sosol kekasihnya, Al Ghazali.

“Aku senang bisa berbagi pengalaman hidup, petualangan, dan tantangan bersama kamu. Kami saling membantu satu sama lain berkembang dengan berbagai cara dan kami belajar banyak dari satu hal ke hal lainnya,” kata Alyssa.

(edi)

sbobet indonesia bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional