Tak Hanya Harta Benda, Istri Opick Juga Tuntut Pembagian Yayasan

JAKARTA – Jelang putusan sidang perceraian antara Opick dan Dian Rositaningrum, ibu lima anak tersebut rupanya menyinggung soal harta gana-gini. Padahal, pada sidang sebelumnya, ia diketahui sama sekali tidak menuntut soal harta, dan hanya menginginkan perceraian dan hak asuh kelima anaknya saja.

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman, mengungkap bahwa ada beberapa harta yang diharap dapat dibagi secara rata. Diantaranya tanah, rumah, mobil, serta yayasan.

BERITA TERKAIT +

“Ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau enggak salah ya,” ujar Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Opick

(Baca Juga: 6 Selebriti Indonesia yang Koleksi Jam Tangan Mewah, Nomor 3 Harganya Rp20 M)

(Baca Juga: Lewat 3 Kata, Cara Zee Zee Shahab Tanamkan Nilai Saling Menghargai pada Putranya)

“Ada yang ditempatin sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata saja,” sambungnya.

Sementara itu, menanggapi munculnya permintaan harta gana-gini, Opick diakui sama sekali belum membicarakan hal tersebut kepada kuasa hukum. Namun, ia berharap agar persoalan harta gono gini bisa diselesaikan secara islami.

Dian, istri Opick

“Kami menunggu klien kami mas Opick. Belum secara detail membicarakan kepada kami tentang keinginan dia,” ungkap Ismar Syafrudin, selaku kuasa hukum Opick.

“Yang pasti kita berharap mereka orang-orang yang paham agama. Menyelesaikan baik-baik secara Islami, Insya Allah semoga tidak ada benturan,” tukasnya.

(aln)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional