Ini Video ketika Via Vallen Dipanggil ‘Mama’

JAKARTA – Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pedangdut Via Vallen dengan seorang anak kecil. Menariknya, dalam video itu, sang pelantun ‘Sayang’ dipanggil dengan sebutan yang tak biasa.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Via tampak mengenakan kemeja bergaris putih sembari membujuk sang bocah yang tak diketahui namanya. Bocah tersebut seolah tengah marah pada Via Vallen hingga tak mau dipeluk olehnya.

BERITA TERKAIT +

Tetapi, lambat laun bocah tersebut akhirnya mau dipeluk oleh Via Vallen hingga dicium olehnya.

Via Vallen

(Baca Juga: Yoona SNSD Curhat, Akun Instagramnya Berulang Kali Diretas)

(Baca Juga: Lewat Film, Maxime Bouttier Sampaikan Dampak Buruk dari Bullying)

“Enggak kangen? Enggak kangen? Mama juga,” kata Via Vallen.

Menariknya lagi, orang yang mengabadikan video tersebut lantas menggunakan bahasa Jawa yang juga memanggilnya dengan sebutan mama.

“Kangen ambek mama arek e (kangen sama mama anaknya),” timpal orang yang mengabadikan video.

Sontak dengan beredarnya video tersebut membuat publik bertanya-tanya. Namun sayangnya, pihak Via Vallen belum mengklarifikasi video viral tersebut.

Lantas dengan adanya video itu, apakah Via Vallen sudah menikah?

Sebelumnya, sempat beredar gosip bahwa Via Vallen telah menikah lantaran beredar foto-foto seorang perempuan yang diduga Via Vallen tengah berfoto dengan seorang pria di pelaminan. Bahkan kabar tersebut beredar ketika nama Via Vallen tengah berada dipuncak kariernya sebagai penyanyi dangdut papan atas.

Kendati demikian, rumor Via Vallen menikah, langsung dipatahkan oleh pihak keluarga Via Vallen, terutama M. Arifin, ayahanda Via Vallen. Menurutnya foto tersebut bukanlah sang anak.

“Itu fitnah, jelas-jelas bukan Via, saya enggak kenal. Kok bisa, ada-ada aja sih,” ujar sang Ayah.

(aln)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional