Ranbir Kapoor Tuai Berkah Spesial Usai Beraksi dalam Film Biopik Sanjay Dutt

MUMBAI – Perjalanan aktor senior India, Sanjay Dutt, menjadi berkah tersendiri bagi penerusnya, Ranbir Kapoor. Hal itu seperti yang dialami Ranbin dalam film biopik Sanjay Dutt, Sanju.

Diberitakan Zeenews, Sanju berpeluang besar menjadi film pertama Ranbir yang tembus ke angka 200-crore atau sekitar Rp41,4 Milyar. Kritikus film, Taran Adarsh, memrediksi torehan itu akan berpeluang tercapai dalam 24 jam ke depan.

BERITA TERKAIT +

 

“#Sanju TIDAK TERDUGA … Diharapkan untuk menyeberangi Rs. 200 cr hari ini. Akan menjadi film pertama Ranbir di Rs.200 cr Club … Fri 34,75 cr, Sat 38,60 cr, Sun 46,71 cr, Mon 25.35 cr, Tue 22.10 cr, Wed 18.90 cr. Total: Rs. 186.41 cr. India biz., ” tulis dia di akun twitternya.

 

Sementara, Sanju yang resmi rilis pada 29 Juni, mencapai Box Office dengan menghasilkan sekitar Rs 120,06 pada akhir pekan pembukaan.

 

Selain Ranbir yang berperan sebagai Sanjay Dutt, film yang ditulis dan disutradarai Rajkumar Hirani ini juga melibatkan Manisha Koirala, Paresh Rawal, Dia Mirza, Sonam Kapoor, Vicky Kaushal, Jim Sarbh dan Anushka Sharma. Mereka memiliki peran penting, sebagai sosok yang berada di sekeliling Sanjay Dutt.

Ranbir, yang memulai debut pada 2007 lewat Saawariya, tercatat kerap mendapat penghargaan. Filmfare adalah ajang award yang di dalamnya Ranbir kerap mendapat penghargaan.

(ade)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional