Berkarir di Indonesia Diakui Haruka eks JKT48 sebagai Pencapaian Besar

JAKARTA – Meski sudah tak lagi menjadi anggota grup idol JKT48, namun Haruka Nakagawa masih melanjutkan kariernya di Indonesia. Tak lagi berkecimpung di dunia tarik suara dan tari, kini Haruka dikenal sebagai pendamping host di beberapa acara televisi.

Tampil sebagai bintang di Indonesia, nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi dara asal negeri matahari terbit ini. Ia pun menyebut bahwa berkarier di Indonesia saat ini merupakan pencapaian terbesarnya.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Disebut Alay oleh Teman Sekolah, Bowo Alpenliebe Putuskan untuk Homeschooling

“Satu-satunya pencapaian aku saat ini yaitu bisa terkenal di Indoensia. Secara Indonesia bukan negara sendiri tapi bisa jadi artis di Indoensia. Kalau percaya diri sendiri apapun bisa tercapai tapi itu enggak gampang harus usaha yang keras,” ujar Haruka saat dihubungi Okezone melalui aplikasi whatsapp, Rabu (4/7/2018).

 

Meskipun kini dirinya sudah begitu dikenal sebagai publik figur, namun Haruka nampaknya menanggapi dengan sikap rendah hati. Ia pun tak lupa bersyukur atas pencapaiannya itu.

“Menurut aku masih biasa saja. Tapi ya kalau dibilang sudah semakin terkenal, aku ya harus bersyukur juga dan aku juga tetap usaha biar lebih terkenal di Indonesia amin,” kata gadis berusia 26 tahun ini.

Selain kecintaannya terhadap negara asalnya, Jepang, nampaknya gadis yang mengawali karier sebagai anggota AKB48 ini juga sangat mencintai Indonesia. Bahkan saat diminta memilih Indonesia atau Jepang, wanita kelahiran Tokyo ini mengaku sulit.

“Pertama sih yang aku suka dari Indonesia itu orangnya ya, karena orang Indonesia itu banyak yang baik dan kalau sekali kenal sudah dekat kaya teman, meskipun saya tinggal sendiri di indoensia tapi banyak teman dan banyak kaya keluarga jadi buat aku nyaman tinggal di Indonesia,” lanjutnya.

“Gimana ya susah pilih sih. Dua-duanya negara yang terbagus dan aku suka. Indonesia dan Jepang dua-duaanya kampung aku juga,” imbuhnya.

Nama Haruka Nakagawa menjadi akrab ditelinga masyarakat Indonesia setelah dirinya tergabung dalam grup idol JKT48 generas 1. Sebelumnya, Haruka merpakan member dari sister grup JKT48 yakni AKB48 yang berasal dari Jepang. Meski kini sudah tak menjadi member idol grup, namun Haruka tetap berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

(ade)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional