Syahrini Ungkap Kedekatannya dengan Hotman Paris

JAKARTA – Penyanyi cantik Syahrini memang terlihat begitu akrab dengan pengcara kondang Hotman Paris. Dalam beberapa kali kesempatan, keduanya nampak bersama dan terlihat begitu dekat.

Meluruskan soal hubungan mereka, Syahrini mengakui jika dirinya memang dekat dengan Hotman. Menurutnya, pengacara yang juga memiliki sebutan Raja Pailit ini selalu ada ketika Syahrini dikaitkan dengan berbagai kasus.

BERITA TERKAIT +

“Kita dekat banget, abang (Hotman) ini. Kalau aku dikait-kaitkan dan digadang-gadangkan dan selalu salah jika dikaitkan dengan kasus besar di negeri in, aku pasti telepon bang Hotman. Itu karena saya sahabat sama anaknya. Bang Hotman juga orangnya loyal dan buat aku merasa nyaman jadi aku suka cerita apapun sama dia,” ujar Syahrini saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang disiarkan INews TV, Rabu (4/7/2018).

(Baca juga: Syahrini Blak-blakan Alasan “Hempaskan” Diri dari Dekap Anang Hermansyah)

Tidak hanya Syahrini, Hotman pun buka suara terkait sosok Syahrini di matanya. Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatera Utara ini begitu salut dengan wanita yang akrab disapa Princess itu.

“Syahrini adalah wanita yang pintar. Aku selalu salut sama dia. Dia kalau mengatasi masalah bisa baca situasi. Kalau orang bilang out of the box,” ujar pengacara berusia 58 tahun itu.

Selain menilai kepribadian Syahrini, nampaknya Hotman juga tertarik untuk membahas kulit Syahrini yang membuatnya terpukau itu.

“Dan kadang-kadang kulitnya itu loh bikin makin suka. Itu kulit asli enggak sih? Asli semua ya.” Lanjutnya sembari memperhatikan tangan wanita 35 tahun itu.

(Baca juga: Banyak Artis Ikuti Gayanya, Syahrini: Semoga Berkah yang Mengikuti Bibir Lincah Ini)

Dalam menghadapi kasus First Travel yang ikut mengaitkan namanya, Syahrini selalu didampingi oleh pengacara kondang tersebut. Namun ternyata kedekatan mereka itu lebih dari hubungan klien dan pengacara.

Kedekatan Hotman dan Syahrini dapat dilihat pula dalam unggahan Instagram Hotman beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video, nampak mantan rekan duet Anang itu tengah memoleskan bedak pada wajah Hotman.

Sebelumnya, video kebersamaan dengan Syahrini di sebuah mobil juga diunggah Hotman. Syahrini yang duduk di samping Hotman terlihat sedang menyanyikan lagunya yang berjudul Semua Karena Cinta. Sementara itu, Hotman seperti hampir menyender di badan Syahrini. Tak hanya berdua, dalam mobil tersebut juga ada adik sekaligus manajer dari Syahrini, Aisyah Rani.

(sus)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional